Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

| August 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T13:32:04Z

 



Oku Timur, Detik35.Com. Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak yatim, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. didampingi Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, M.M. melaksanakan Bakti Sosial dan Menyerahkan Bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan 3 orang disabilitas dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, di Balai Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku 1. Jum'at, 18 Agustus 2023.

Dalam Sambutannya, Bupati Enos menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk tali asih Pemkab OKU Timur terhadap masyarakat.

"Dengan berbagi, maka insya Allah rasa kepuasan yang tak ternilai dalam diri kita akan hadir. Memang, bagi seseorang yang benar-benar mengetahui esensinya, berbagi itu indah, berbagi itu berfaidah, dan berbagi itu berkah."  Tuturnya.

Bupati juga menegaskan bahwa Pemkab OKU Timur akan terus berupaya membenahi semua sektor, hal ini semata untuk pelayanan maksimal bagi masyarakat dan kemajuan daerah.

"Untuk pesisir Komring ini dalam pelayanan akan kita kumpulkan menjadi satu agar mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara maksimal agar membangun desa lebih baik, Hal ini sudah kita wujudkan dengan bangun UPTD Dukcapil di Betung dan Cabang Bank Sumsel Babel, serta akan dibangun Koramil di Kecamatan Madang Suku 1". Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kadin PU.TR Ir. Aldi Gurlanda, ST., M.M. menyampaikan kegiatan ini dilaksanan untuk meringankan beban masyarakat bagu yang kurang mampu dan berkebutuhan khusus.

"Adapun paket sembako yang dibagikan kepada 125 anak yatim dan 3 kursi roda untuk disabilitas." Imbuhnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update