Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga perumahan RS Sriwijaya Baturaja Timur digegerkan tewasnya seorang ibu rumah tangga dengan kondisi berlumuran darah.

| June 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T12:15:00Z

 


Baturaja Sumsel, Detik35.Com - Pagi buta warga perumahan RS Sriwijaya Baturaja Timur Kabupaten OKU, digegerkan tewasnya seorang ibu rumahtangga dengan kondisi berlumuran darah.

Peristiwa tersebut menimpa seorang wanita paruh baya bernama SR (41) tewas di duga dengan luka tusukan di tubuhnya. Diduga kuat pelaku pembunuhan ialah suami korban yakni, Mulidin (46) warga asal Pulau Panggung Semendo Muara Enim.yang langsung melarikan diri usai di duga membunuh istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (10/6/2023) sekitar pukul 05.30 wib, di Lorong Camar 3 Rs.Sriwijaya Kelurahan Sekar Jaya Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumsel.


peristiwa pembunuhan tersebut bermula saat salah seorang anak gadis SR, yang melihat kondisi ibunya SR sudah tidak bernyawa tergeletak didepan pintu rumahnya bersimbah darah.kemudian anak korban melaporkan peristiwa itu ke Ketua RT setempat kalau ibunya SR dibunuh bapaknya, Mulidin. Sehingga pembunuhan ini segera dilaporkan Ketua RT, Herman Sawiran ke pihak kepolisian.

Ketua RT Setempat, Herman Sawiran membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi tersebut. Dan mengetahui dari laporan anak gadis korban. Pelaku diduga kuat suaminya Sendiri, Maulidin (46), warga asal Pulau Panggung Semendo Muara Enim.

‘Peristiwa pembunuhan ini telah ditangani petugas kepolisian Polres OKU. Untuk Motif pembunuhan belum diketahui secara pasti” Ungkapnya.(Red)

Jenazah korban akan segera dibawah ke daerah asalnya, Pulau Panggung Semendo Muara Enim sedangkan pelaku, Mulidin tidak diketahui keberadaannya dan dalam pengejaran petugas. (Red/Joharsyah).

×
Berita Terbaru Update