Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77, Polres Lambar adakan Bakti Kesehatan pengobatan gratis dan vaksinasi

| June 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T12:03:02Z



LAMPUNG BARAT--Detik35.Com -  AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH., selaku Kapolres Lampung Barat Polda Lampung pimpin kegiatan Bakti kesehatan pengobatan gratis dan vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, di Pekon Sedampah Kec. Balik bukit Kab Lampung Barat, Sabtu (10/06/2023).

Pelaksanaan Bakti kesehatan ini dimulai pada pukul 08.30 wib dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dari orang tua hingga anak - anak dan Balita.

Kegiatan Bakti kesehatan yaitu pengobatan gratis dan vaksinasi ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat dan didampingi Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono, SH, Kabag SDM Kompol Abdurrahman,SH., Kasat Lantas Iptu David pulner, SH dan Kasie Dokes Polres Lambar Aipda Nursal akmin.



AKBP Heri mengatakan bahwa "kegiatan Bakti kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Barat kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan dan memberikan obat - obatan, khususnya masyarakat kurang mampu."

Dan tim kesehatan dari Dokkes Polres Lampung Barat juga melibatkan tenaga medis dokter diantaranya ada Dokter Merisa handayani dan dibantu oleh perawat serta personil yang terlibat," ujar Kapolres."

Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (SIDOKKES) Polres Lampung Barat Aipda Nursal akmin mengungkapkan bahwa tim kesehatannya langsung mendatangi rumah warga yang sedang dalam keadaan sakit.
Hal tersebut dilakukan karena warga atau pasien tidak bisa datang ke Pos pelayanan kesehatan yang disiapkan oleh Polres Lampung Barat disebabkan kondisi kesehatannya.

Kami berharap dengan diadakannya pelayanan kesehatan oleh Polres Lampung Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan,"ungkap Kapolres.


Dan perlu diketahui, jumlah masyarakat yang berobat dan mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dokkes Polres Lambar sebanyak 115 orang serta jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 300 orang.

Kami pun senang terhadap antusias masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat-obatan, sehingga hal ini dapat memberikan informasi terkait kesehatan masyarakat"tutup Kapolres."(Red/Dori)
×
Berita Terbaru Update