Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rahmat mendapat kan no urut 1 di Pilkades Desa Negara Kemakmuran.

| June 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T04:27:36Z




WayKanan.-Detik35.Com  - Dengan No urut 1 Rahmat siap menangkan Pilkades di tanah kelahiran nya
Lampung Utara. 
Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak tahun 2023 di Kabupaten Lampung Utara yg di ikuti oleh 91 Desa telah melakukan berbagai tahapan,dan pada hari ini Rabu 7 Juni telah memasuki tahapan Pengundian No Urut.(07/06/23)

Salah Satu Desa di Kabupaten Lampung Utara yang mengikuti PILKADES yaitu Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara yang juga telah melaksanakan tahapan Pengundian Nomor Urut yang di lakukan oleh Lima orang Calon Kepala Desa di Desa tersebut.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa,yang di hadiri langsung Oleh Camat Hulu Sungkai, Kepala Desa,BPD,Ketua Panitia dan Anggota,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Alhasil Rahmat salah Satu peserta Calon Kepala Desa mendapatkan no Urut 1.

Dalam Sambutan nya Zulham A Razak, SI. kom.MM Mengatakan, setelah no urut peserta keluar para calon sudah boleh memasang Banner.Dan untuk semua calon di harap untuk menjaga kondusif selama PILKADES berlangsung. 

Saat di temui awak Media di kediaman nya, Rahmat yang berprofesi sebagai seorang Wartawan mengatakan dengan No urut 1 ini Semoga bisa membawa kemenangan bagi diri nya.

"Alhamdulillah kita mendapatkan no urut 1,semoga No 1 ini adalah no keberuntungan bagi kita semua yang di berikan Allah swt untuk menuju kemenangan,Dan seluruh keluarga besar dan Masyarakat  13 Juli nanti jangan lupa COBLOS NO 1".Ucap Rahmat.
(Red/Dapit)
×
Berita Terbaru Update