Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum " anggota ,DPRD Oku timur, DiDuga fitnah Terkait Di "Medsos "

| June 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T09:44:37Z




Oku Timur,Sumsel ,Detik35.com -. Berawal dari pemberitaan salah satu media yang lagi viral di kabupaten Oku Timur tentang per selingkuhan oknum DPRD yang berinisial H menuai banyak pertanyaan.Pasal nya apa yang di muat dalam portal pemberitaan tersebut tidak lah benar.

Saat Hermanto SE, di kompirmasi di ruang kerja yang di dampingi. Kuasa Hukum 

Hal ini di perkuat oleh keterangan yang di berikan oleh Hermanto SE (07-06-2023) saat dikonfirmasi tentang maraknya pemberitaan terhadap dirinya. 


Hermanto; yang saat dikonfirmasi juga di damping kuasa hukum nya  menjelaskan bahwa pemberitaan tersebut sangat merugikan dan terkesan memojokkan dirinya.  Apalagi saya merasa tidak pernah melakukan seperti apa yang di tuduh kan dan di muat dalam pemberitaan tersebut,  Lebih lanjut beliau menjelaskan!! bahwa dalam memuat pemberitaan tersebut dia tidak pernah merasa di konfirmasi oleh oknum wartawan yang memuat berita tentang dirinya. Saya curiga ini ada hubungan dengan masalah politik karena kita sedang dalam tahapan pileg. Imbuhnya 


Di tempat yang sama Herwani Rpa SH kuasa hukum  Hermanto Akan mengambil langkah hukum!!  Ya kami akan mengambil langkah hukum,  kami sudah mengumpulkan alat bukti dan sudah melaporkan oknum wartawan tersebut ke polres Oku timur,  dan tidak menutup kemungkinan media-media yang turut serta memuat berita hoak dan fitnah tersebut juga akan kami laporkan, sembari menunjukkan bukti laporan nya.


Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa profesi wartawan adalah mulia selama dalam melaksanakan tugas jurnalistik nya di dukung dengan fakta dan hak klarifikasi di berikan kepada narasumber.


Beliau berharap agar kasus seperti ini kedepannya tidak terulang kembali,  karena berita yang di muat tanpa di dukung dengan bukti dan fakta yang jelas maka akan merugikan oknum wartawan itu sendiri apa bila narasumber merasa nama baiknya di cemarkan dan berakhir keranah hukum, tutup nya (tim)

×
Berita Terbaru Update