Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Gedung Serbaguna Perumahan Narogong Indah Diduga Berasal Dari Petasan Anak-Anak

| March 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T02:36:28Z

 


KOTA BEKASI,Detik35.com

 Gedung Serbaguna di Perumahan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi Terbakar. Kebakaran diduga disebabkan bocah-bocah menyalakan petasan.

Detik-detik kebakaran itu terekam kamera CCTV yang viral di media sosial. Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi membenarkan soal rekaman CCTV tersebut. "Iya, benar itu," kata Kapolsek Bekasi Timur saat dihubungi wartawan, Rabu (20/3/2024).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, awalnya tiga bocah bermain di samping gedung. Di sana terdapat gerobak dan barang-barang dari material kayu yang mudah terbakar.

Dari rekaman CCTV, terlihat kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, tiga anak tersebut terlihat bermain-main di samping gedung tersebut.

Setelah itu, mereka terlihat masuk ke sela-sela gerobak. Tak lama kemudian, terlihat api dari gerobak.

Ketiga anak tersebut kemudian berlari setelah melihat api menyala. Tidak lama kemudian, api tersebut menyala dengan besar.

Soal penyebab kebakaran, Kapolsek Bekasi Timur Sukadi menduga insiden tersebut berasal dari petasan yang dinyalakan anak-anak kecil.

"Mengenai penyebab kebakaran, kan di samping itu ada gerobak-gerobak. Memang ada indikasi api itu berasal dari petasan, tapi baru kita selidiki, anak-anak yang nyalakan petasan," jelasnya.

Kapolsek Bekasi Timur Sukadi mengatakan saat ini pihaknya masih mencari tahu siapa anak-anak tersebut, masih kita selidiki, ujar Kapolsek Bekasi Timur. 

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta akibat kebakaran tersebut.  (Red)

×
Berita Terbaru Update