Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibnas Polsek Jatiasih Gelar Operasi Jaya 21 KRYD

| January 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T08:16:25Z

 


Kota Bekasi, Detik35.Com

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jatiasih Kompol Suroto, SH memerintahkan team patrolinya untuk melaksanakan kegiatan Operasi Jaya 21, KRYD dan dilanjutkan kegiatan Patroli Skala Sedang wilayah Jatiasih dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Sajam, Senpi, Handak dan Narkoba, Minggu (07/01/2024) Pukul 01.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Pelaksanaan OPS Jaya 21 di pertigaan Pos Lantas Pasar Rebo Jl. Raya Jatiasih Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi. Minggu (07/01/2024).

Adapun Personil dari Polsek Jatiasih Bekasi Kota sejumlah 13 (tiga belas) Personil di pimpinan Piket Padal IPTU Bambang Kushartono (Panit I Samapta).

Yang hadir anggota Binmas, Intelkam, Lantas, Samapta dan Tim Opsnal. Pelaksanaan kegiatan OPS Jaya 21 melakukan Razia Ranmor Roda Dua dan Roda Empat (mobil box) yang melintas melakukan pengeledahan badan dan kendaraan dengan sasaran Narkotika, Sajam, Senpi, Handak pelaku Curas, Curat, dan Curanmor.

Memberikan teguran dan himbauan kepada tiga orang pengendara roda dua (motor) yang tidak menggunakan helm.

Dalam pelaksanaan kegiatan OPS Cipkon Jaya 21 tidak ditemukan barang-barang berbahaya maupun obat obatan, Narkotika, Handak dan Sajam.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Sedang. Adapun lokasi patroli kewilayahan antara lain :

Jl. Raya Komsen – Jl. Raya Jatimekar  – Jl Raya Kodau Bunderan kecapi Jl. Legok antisipasi tawuran, ekor ganjil, dan guankamtibmas situasi aman dan kondusif, Jl. Raya Wibawa Mukti II Jatiluhur, Jatisari antisipasi tawuran, ekor ganjil, dan guankamtibmas situasi aman dan kondusif.

Jalan Raya Parpostel Jatiasih di Perum CRV dan Perum Nusapala antisipasi tawuran, ekor ganjil, dan Gangguan Kamtibmas, situasi aman dan kondusif. Jalan Raya Jatiasih depan Pos lalu Lintas Pasar Rebo. Jl.Swatantra V – Perum pondok gede permai bergabung dengan pagar biru menyampaikan pesan Kamtibmas situasi aman dan kondusif.

Jalan Raya Jatiasih Pemantauan Objek Vital, Sentral Ekonomi – Perum Mitra Lestari bergabung dengan Pagar Biru menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pelaksanaan OPS Cipkon (Cipta Kondisi) Jaya 21 dan Patroli Skala Sedang dengan sasaran Narkotika, Sajam, Senpi, Handak, pelaku Curas, Curat, dan Curanmor Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif. (Pas/Red)

×
Berita Terbaru Update