Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Intelkam Polres Oku Timur Di Anugrahi Penghargaan Dari orang No 1 Polda Sumsel,Inovasi Sijada

| November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T06:30:09Z

 

Sat Intelkam Polres OKU Timur  Iptu Arie Gusman, SE,  MM 

Oku Timur,Detik35.Com

Inovasi  SKCK Siap Jelalah Desa Anda (Sijada)  Sat Intelkam Polres OKU Timur  dianugerahi penghargaan oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol, A,  Rachmad Wibowo SIK.

Penghargaan dari orang nomor satu dikepolisian di provinsi ini atas pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) sampai ke desa-desa di OKU Timur dan banyak apresiasi dari masyarakat atas pelayanan personil Sat Intelkam ditengah masyarakat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam arahan pada saat pemberian penghargaan menyampaikan - apresiasi atas kinerja personil Polres OKU Timur dari jajaran Sat.l Intelkam yang telah memberikan pelayanan Polri di bidang SKCK ke desa - desa dan inovasi ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang memerlukan SKCK, mudah dan efisien bagi pemohon dengan tidak perlu datang ke Polres.

Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu Arie Gusman, SE,  MM menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport dari seluruh pihak atas pelayanan Polres OKU Timur khususnya layanan SKCK.

Penghargaan dari Kapolda ini merupakan pemicu motivasi personel yanmin yang selalu bekerja dengan  Cepat, Efektif, Ramah, Ihlas dan Aktif (CERIA).

Sebelumnya Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres OKU Timur serta Direktur Intelkam  telah memberikan piagam penghargaan untuk Kasat Intelkam dan personel Uryanmin atas layanan SKCK sampai ke tingkat desa.

Personel pelaksana SKCK yang merupakan salah satu Polwan di SKCK Bripka Juani Tohir, SH,  menyampaikan pekerjaan melayani masyarakat merupakan tugas mulia yang akan terus  dilakukan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri khususnya Kapolda Sumsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja kami di lapangan, ini akan menjadi penyemangat untuk terus kami lakukan(Red)

×
Berita Terbaru Update