Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Mesuji Timur Berikan Binluh Kepada Saka Bhayangkara Mesuji Timur

| November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T06:46:55Z

 


Mesuji ,Detik35.com

 Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Binluh Kamtibmas kepada Siswa Siswi Saka Bhayangkara Kecamatan Mesuji Timur. Minggu (05/11/2023).


Dalam kegiatan tersebut di laksanakan oleh Brigpol Kurniadi Rosadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Mas Makmur bertempat di lapangan Polsek Mesuji Timur.


Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK CPHR mengatakan, dalam kesempatan tersebut Personil melaksanakan Binluh serta sampaikan pesan Kamtibmas kepada pihak sekolah yang telah bersinergi dalam menjaga Situasi Aman dan Kondusif di lingkungan Sekolah.


Dan juga melakukan Pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dalam bentuk apapun, terutama agar tidak melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama pelajar maupun pihak lainnya. Ungkap Iptu Heri


Lebih lanjut Terang Kapolsek, Personil pun memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan Minuman Keras kepada Siswa Siswi tersebut, dan tidak melakukan tawuran serta kebut kebutan di jalan dan tidak terlibat dengan Geng Motor juga Judi Online.


"Himbauan terakhir adalah agar Pihak Sekolah untuk selalu bersinergi bersama Anggota Polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif di Lingkungan Sekolah". Tegasnya


Dirinya berharap agar kedepannya tercipta sinergi yang harmonis antara Polri dan lingkungan pendidikan. Tandanya. (Kasi Humas Polres Mesuji).


(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update