Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bungaraya Melakukan Bakti Sosial Kepada Korban Laka Lantas

| November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T04:30:00Z

 



Siak, Detik35.Com

Sungguh luar biasa, Jajaran Polsek Bungaraya Melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang terkena musibah Laka Lantas Tunggal yang mengalami cidera berat. Bakti Sosial dan Memberikan Bantuan itu dilaksanakan Kamis 23 Nopember 2023 dan menjenguk korban hingga memberi bantuan kepada anak Laka Lantas, Senin 20 November 2023 di RS Prima Pejan baru.

Kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal yang mengakibatkan cidera berat di bagian lengan tangan sebelah kanan (Putus) yaitu anak yang bernama Nama : Adiba Hasana Putri Binti Irwan Syahputra Perempuan Umur 10 Bulan yang ber-Alamat Kp.Sei.Berbari, RT 003 RW 001, Kp.Sei  Berbari, Kec. Pusako, Kab.Siak, Prov.Riau. di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jl.Sultan  Syarif Kasim.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibat anak usia 10 bulan yang bernama Adiba Hasana Putri Binti Irwan Syahputra mengalami tangannya putus. Oleh karena peristiwa itu Kapolsek Bungaraya Kecamatan Pusako dan Jajaranya terketuk hati sanubarinya melakukan Bakti Sosial sekaligus memberi bantuan terhadap anak tersebut di RS Prima Pejan Baru.

Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan bantuan itu dihadiri Kapolsek Bungayara, Ketua Bhayangkari Ranting Bungaraya dan seluruh Jajaran Polsek Bungaraya. Kiranya kegiatan seperti ini dapat dilakukan Polsek-polsek lainnya di Kabupaten Siak Provinsi Riau. Keluarga korban atau Irwan Syahputra mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Kapolsek dan Jajarannya serta Bhayangkari Ranting Bungaraya yang nilainya tak terhingga. Kiranya Alloh yang membalaskannya kepada seluruh yang memberi perhatian dan bantuannya, ujar Irwan. (Red)

×
Berita Terbaru Update