Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Simpang Pematang Laksanakan Jumat Curhat Bersama Pelajar SMPN 10 Panca Jaya

| November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T04:50:57Z

 


Polres Mesuji ,Detik35.com

Kapolsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Jumat Curhat di SMPN 10 Panca Jaya Desa Adi Luhur Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji. 


Mengawali sambutannya Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dalam sambutannya menyampaikan Jumat curhat ini adalah program Kapolri yang presisi guna mengetahui apa saja yang ada permasalahan di tengah- tengah masyarakat, Kamtibmas ini milik kita bersama maka dari itu saya mengajak adik-adik sekalian ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif. Jelasnya, Jumat (24/12/23)



Lebih lanjut ungkap Kapolsek, Akhir - akhir ini banyak sekali di media sosial siswa yang melakukan tawuran, maka dari itu dirinya menghimbau kepada para Pelajar untuk tidak melakukan tawuran,  sebab semua itu tidak ada untungnya. Sekarang jamannya orang yang berprestasi di kompetisikan, itu artinya orang-orang yang pintar akan bersaing dengan orang-orang pintar, oleh karena itu belajarlah dengan rajin supaya tercapai cita-citanya.


Kompol Muphian juga memberitahu arti Safety Riding yaitu keselamatan berkendaraan, jika membawa Sepeda Motor harus memiliki SIM.  Adapun syarat dalam pembuatan SIM salah satunya sudah berumur 17 Tahun keatas, serta dalam berkendaraan harus mematuhi peraturan Lalu Lintas seperti contoh, memakai Helm membawa SIM dan STNK. Dan yang terakhir, jauhi Narkoba serta Kenakalan Remaja yang tidak ada manfaatnya. Pungkasnya.


Giat di pimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, S.H, bersama Kanit Provos Aipda Sapriadi, SE, Panit Intel Bripka Dermawan, S.H, Panit Binmas Bripka Agus Arisen, Bhabinkamtibmas Brigpol Pande, Kepala Sekolah SMPN 10 Panca Jaya Yulius Setiawan, S.Pd, Dewan Guru, dan Siswa Siswi SMPN 10. (Kasi Humas Polres Mesuji).

(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update