Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Bangunan Gorong-gorong Plat Beton Di Desa Suka Agung Terkesan Asal jadi

| November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T15:30:17Z

 


Mesuji ,Detik35.com
 Diduga Bangunan gorong-gorong plat beton Di desa Suka Agung kecamatan way Serdang kabupaten Mesuji Terkesan Asal jadi,Selasa(22/11/2023).


Pasalnya proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 Senilai Rp. 16.542.700,00  dengan Panjang 7 M - Lebar 0,50 M - Tinggi 0,60 M. Yang berlokasi Di RT.004 Rk.002 Desa suka agung Diduga Terkesan Asal jadi dan jadi ajang meraup keuntungan.

Pada saat Tim Media , Sebagai Sosial Kontrol di lapangan banyak di temukan titik-titik yang tidak memenuhi standar kualitas bangunan gorong-gorong tersebut dan tidak sesuai spek


Adapun salah Satu Masyarakat yang tidak ingin  di sebutkan namanya / sebut saja (TK)  saat Dikonfirmasi Awak Media mengatakan , kalau pembangunan gorong-gorong ini sangat tidak sesuai mas, Ujarnya..

Lanjut" (TK), mengatakan ke tim awak media kalau bangunan gorong-gorong ini sangat tidak sesuai dengan pagu anggaran yang di keluarkan,, ya mungkin sampaian pun paham mas kalau dengan biaya segini, masak cuma kayak gini bangunan nya kan ngak masuk akalkan , ucapnya..


Diharap kan untuk Aparat Penegak Hukum (APH) atau yang berwajib untuk segera turun ke lapangan, agar segera menindak lanjuti atas temuan ini ,, tutupnya

Red/tim
×
Berita Terbaru Update