Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Ada Unsur Kesengajaan Salah Satu UPTD Oku Timur Kurang Menghargai Lambang Negara Indonesia

| November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T02:15:21Z

 

     Dok.Foto Darwan Wartawan Sumsel Detik35.Com



Oku Timur,Detik35.Com

diduga salah satu dinas UPTD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) kurang menghargai lambang Negara Republik Indonesia, pasalnya mengibarkan bendera merah putih di depan kantor yang sudah tidak layak yang ada di  Desa Jatisari Kecamatan Madang Suku 1 Kamis 2/11/2023.

Hal Ini sangat jelas terlihat saat awak media melintas di depan kantor tersebut, terlihat Kantor UPTD Puskeswan diduga sengaja mengibarkan bendera yang sudah kusam, lusuh, dan sobek. padahal sudah jelas dalam UU, di jelaskan dilarang mengibarkan Bendera Yang sudah tidak layak tercantum dalam pasal 24 hurup C dan apa bila melanggar akan di ancam penjara (1) tahun denda 100 juta. ini sudah jelas sangat mencoreng kan Lambang Negara Republik Indonesia


Tidak hanya itu, Kantor tersebut terlihat tidak di fungsikan pasalnya kantor tersebut sangat tidak terawat terlihat dari fisik atau kebersihan nya, dan juga kantor tersebut tidak ada aktifitas karena kantor tersebut di jam kerja pada hari Kamis  tidak ada satu pun yang ada di kantor bahkan kantor terkunci.

Selain itu kantor tersebut sangat di sayangkan kalau tidak ada perhatian, karena letak kantor UPTD itu terletak tidak jauh dari Poskesdes,Balai Desa,Kantor K3S  ,Dan Kantor UPTD KB , dan di sayangkan kalau kurang di perhatikan ataupun tidak ada perhatian Dinas terkait.(Red/Darwan)


×
Berita Terbaru Update