Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bos Perusahaan Gagahi Karyawatinya Saat Tugas Malam

| November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T04:17:36Z

 


TUBABA , Detik35.com

Dugaan pencabulan kepada seorang karyawati PT.CM yang beroperasi di Tiyuh Indraloka 11 Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat dilakukan oleh pimpinan perusahaan tersebut, 03/11/2023.


Perlakuan tak senonoh tersebut di pergoki salah satu karyawan pria PT. CM yang sedang bekerja malam itu. Salah satu karyawan PT. CM yang enggan di sebutkan namanya mengaku memergoki OW(pimpinan perusahaan) sedang melakukan cabul kepada salah seorang karyawati yang berinisial AJ(19), dan karyawan tersebut pun sempat memvidio kan aksi cabul sang bos. 


"Jadi ceritanya saya sedang piket malam Mas kemudian saya mendengar suara aneh begitu mas, lalu saya pastikan dari mana sumber suara tersebut, ternyata disana ada Bos OW sedang melakukan hubungan tak senonoh dengan anak buah nya AJ(19), lalu saya memvideokan adegan tersebut mas, tanpa berniat untuk apa apa mas hanya untuk menjadikan bukti bahwa kejadian ini memang ada," kata Dia. 


AJ(19) ketika di tanyai oleh salah seorang karyawan lain nya di kediaman ketua RT setempat pun mengaku telah melakukan hubungan tak senonoh dengan Bos nya sebanyak satu kali malam itu saja.


Kapolsubsektor Way Kenanga Dian Purnama mengatakan masalah ini akan di cari kebenarannya dahulu, dan jika memang benar adanya semua tergantung korban pencabulan akan melaporkan hal ini atau menyelesaikan dengan cara kekeluargaan, namun apa bila tidak selesai dengan cara kekeluargaan tentunya kami dari pihak kepolisian akan mengambil tindakan sebagai mana mestinya.


(Red/saipul)

×
Berita Terbaru Update