Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sutariyo Kades Marga Cinta Bagikan BLT DD Tahap III Di Kantor Balai Desa

| October 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T05:40:15Z

 



Oku Timur,Detik35.Com
Tahapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)bersumber dari Dana Desa (DD)berlangsung pada tahap ke III, kali ini Pemerintah Desa Marga Cinta Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten Oku Timur salurkan sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Jum'at,(20/10/2023).  

 Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 900.00,.   Proses pencairan berlangsung di Balai Desa Marga Cinta, di hadiri oleh perwakilan Camat,Danramil dan Polsek.   Sebelum Proses penyaluran BLT berlangsung terhadap warga Masyarakat penerima BLT-DD, perwakilan Danramil dan Polsek ikut serta menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis terhadap salah satu perwakilan warga Desa Marga Cinta penerima BLT-DD.   


Kepala Desa Marga Cinta  Sutariyo Dalam Sambutanya menyampaikan  Penyerahan batuan tersebut di dampingi pula Pendamping desa, serta BPD Desa, Bhabinkamtibas dan Babinsa Desa beserta Perangkat Desa.    penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat    Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang tidak masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhka.ucapnya 

Lanjut Kepala Desa Marga Cinta Sutariyo dan di pergunakan sebaik mungkin.   Pemerintah Desa Marga Cinta dalam penyaluran BLT-DD bergerak sesuai prosedur, sehingga percairan BLT-DD tahap III berlangsung lancar, Tutupnya (Red)
×
Berita Terbaru Update