Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Lanjut Usia Keluar Hotel Bersama Wanita Pasangannya Yang Masih Bersuami

| October 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T15:38:20Z

 



Yogyakarta, Detik35.Com

 Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang oknum pria lanjut usia keluar dari hotel bersama wanita ber-suami yang di identifikasi berinisial SUR diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita yang masih mempunyai suami berinisial ER.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (25/10) sekitar pukul 14:30 WIB di sebuah hotel di daerah Seturan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta  yang dikenal sebagai Hotel S.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, SUR dan ER  terlihat meninggalkan hotel bersama-sama sekitar pukul 16:30 Wib (25/10) menggunakan mobil Honda Jazz putih berplat AB 1XX3 XK. Yang mencolok adalah fakta, bahwa ER bukanlah istri sah SUR. 

Mereka kemudian menuju ke arah Jl. Wonocatur No.57, Karang Bendo, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah itu SUR diturunkan di pinggir jalan dan berjalan kaki ke arah rumahnya. 

Selanjutnya, ER menuju ke rumahnya JL.Madu sari, Banaran Sendangadi Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Seakan tidak ada masalah di antara kedua insan yang dilanda api asmara itu.

Ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian itu kepada SUR, ia tidak merespon awak media, dan mengatakan tidak masalah apabila diberitakan dan SUR sudah meminta backingan yang diduga preman yang disebut SIANTURI yang tidak ada kaitannya dan tidak diketahui asal-usulnya.

Hasil investigasi lebih lanjut mengungkapkan, bahwa ER masih memiliki suami yang berinisial SIS. Dan suaminya diduga tidak mengetahui istrinya telah serong dengan lelaki yang diduga hidung belang.

Awak media tidak mendapatkan jawaban atau konfirmasi dari kedua insan yang berbeda jenis yang diduga telah melakukan indehoi di hotel. Dalam waktu dekat ini berencana untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut dengan ER dan suaminya SIS. Kemudian akan terus mengikuti perkembangan dugaan perselingkuhan itu. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update