Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPPK Hindari Calo Nasibmu Di Ujung Jarimu

| October 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T10:15:38Z

 



Nias Utara,Detik35.Com
Melalui pemerintah kabupaten nias utara tahun 2023 melaksanakan formasi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), di lingkup kabupaten nias utara. Ada sebanyak 532 formasi pengadaan P3k di bidang guru, formasi pengadaan P3k di bidang kesehatan sebanyak 252 orang, dan formasi pengadaan P3k di bidang teknis sebanyak 2 orang.

Untuk itu bupati nias utara Amizaro waruwu S.pd berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tersebut untuk tidak di percayai dan jangan mencari jalan lain untuk loloskan menjadi P3k.

Bupati Nias utara Amizaro waruwu S.pd juga berharap untuk jangan pernah percaya jika ada yang mengatasnamakan bupati atau wakil bupati sekda dan BKD atau siapa saja dari unsur pemerintah bahwa mereka bisa membawa atau meloloskan nama bapak ibu menjadi P3k, karena ini murni."tegas bupati.


Bupati juga mengajak bapak dan ibu seluruh peserta PPPK di lingkungan pemerintah kabupaten nias utara untuk selalu berdoa dan belajar dengan sungguh sungguh sampai ujian final, dan juga tidak terombang ambing dengan isu hoaks dan di manfaatkan oleh orang lain yang berkepentingan.

Penulis : S.telaumbanua
Editor.   : Redaksi 
×
Berita Terbaru Update