Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muba AKBP. Imam Safii SIk Msi. bersama-sama personil polres Muba mengikuti acara Binrohtal

| October 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T10:54:51Z

 



MUBA Detik35.Com
Kapolres Muba AKBP imam Safi'i Sik MSI Sudah menjadi rutinitas bagi seluruh personil polres Muba, bahwa pada setiap hari Kamis melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani dan mental).

Untuk hari ini Kamis(19/10/2023) khusus personil yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Binrohtal di Masjid Al Muntaha Polres Muba, sedangkan yang beragama selain Islam dilaksanakan diruang aula H. Alex Nurdin Polres Muba.

Hadir langsung di Masjid Al Muntaha Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik Msi. bersama-sama personil polres Muba mengikuti acara Binrohtal dengan menghadirkan Ustadz Miftahudin selaku penceramah dan Imam pada acara tersebut.

Acara diawali dengan ceramah agama  yang intinya syukur kepada Allah SWT  atas segala nikmat yang telah diterima merupakan suatu hal yang seharusnya sebagai umat muslim.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin, mengucapkan sholawat nabi dan ditutup dengan Doa.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. menjelaskan bahwa Acara ini rutin kami laksanakan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, dan dengan seringnya kita ingat Allah Tuhan yang maha Esa, Insya Allah kita utamanya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri  dapat lebih mawas diri dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat selaku, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, karena apa yang kita kerjakan kita berharap dapat menjadi nilai ibadah untuk kita. Ujarnya. (Red/Lukman)
×
Berita Terbaru Update