Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Rutin Di Laksanakan

| September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T11:51:59Z




Nias Utara,Detik 35 com
Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Utara dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Nias Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara Jalan Gowezalawa Desa Fadoro Fulolo Kec. Lotu. (Senin, 04/09/2023).

Dalam amanat Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena pada pagi hari ini dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera dilingkungan Pemerintah Kab. Nias Utara dengan cuaca yang sangat mendukung.

Wakil Bupati Nias Utara juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara untuk terus meningkatkan kedisiplinan baik dalam pekerjaaan maupun kehadiran di kantor, terlebih setiap kegiatan-kegiatan di Lingkungan Dinas masing-masing untuk terus dipercepat pelaksanaannya.

Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kabupaten Nias Utara juga menyerahkan Kendaraan Moda Transportasi Darat sebanyak 3 Unit Mobil Mitsubishi L300 Kepada tiga Desa Penerima yakni Desa Botolakha Kecamatan Tuhemberua, Desa Lauru Fadoro Kecamatan Afulu dan Desa Siwawo Kecamatan Tugala Oyo yang diserahkan langsung Bupati Nias Utara didampingi Wakil Bupati, Sekda dan Kadis Perhubungan kepada Kepala Desa  Penerima.

Hadir pada Upacara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Tugala Oyo dan Camat Afulu, Kepala Desa dan Ketua BPD Penerima Moda Transportasi serta seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

(Red/Samahati telaumbanua)
×
Berita Terbaru Update