Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Ini Satu Malam Tidak Di Temukan Untung Masih Bernafas Begini Kronologisnya

| September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T12:05:40Z

 



Nias Selatan,Detik35.com

Pada hari jum'at di perkirakan sekitar pukul 13.00 wib, dua orang korban sepulang dari pekan bernama LB gulo perempuan umur 50 tahun dan Erni laoli perempuan umur 10 tahun  melewati jalan desa hiliweto menuju desa tuho owo untuk pulang di rumahnya, kedua perempuan itu mereka pulang dari pekan hiliweto kecamatan onohazumba pada tgl 1 agustus 2023 kira kira jam 1 siang , ditengah perjalanan ada Seorang laki laki dengan tiba tiba memukul dari belakang kepala korban (LB gulo) sampai memukul berkali kali hingga babak belur sampai pingsan. Kejadian tersebut terjadi di perbatasan kecamatan onohazumba dan kecamatan hili salawaahe kabupaten nias selatan. (Jumat, 01/09/2023).


Insiden  tersebut kedua korban saat mereka pulang dari pekan untuk jualan kapulagu sebanyak satu karung karena gubuk mereka harus melewati jalan setapak dengan jalan kaki di pinggir hutan.


Dari beberapa vidio yang viral di media sosial,  erni laoli (korban)  menjelaskan di saat mereka sampai di jalan setapak itu lalu tiba tiba datang seorang lelaki langsung melakukan tindakan kekerasan kepada tantenya LB gulo (korban) memukul di bagian hidung korban sampai berlumuran dan di bagian belakang korban sehingga tidak berdaya lagi. "Pelaku itu datang tiba tiba, memukul tante di bagian hidung hingga berlumuran darah, dan di bagian belakang kepala tante terus di dorong ke batang pohon, setelah itu tante berteriak sama saya lari...lari...erni dan setelah itu,  saya kabur bersembunyi. "Ucap erni.


Informasi yang viral itu di media sosial Erni laoli korban baru di temukan sekitar pukul 14.00 wib pada hari sabtu 02/09/2023, satu malam tidur di dalam hutan untuk bersembunyi karena takut akan kejadian itu, dan setelah di periksa korban erni laoli ada luka di bagian belakang kepala.


Korban LB gulo sudah di larikan ke rumah sakit dr. M. Thomsen gunung sitoli, dan erni di bawa ke rumah, pelaku sedang tahap penyelidikkan  di polsek lolowua.


(Red/Samahati telaumbanua.)

×
Berita Terbaru Update