Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SUMMIT 2023, Pemkab OKU Timur Sabet Juara I

| September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T13:51:27Z

 


Oku Timur,Detik35.Com

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kembali ukir prestasi, dimana DPMPTSP meraih Juara 1 Umum dan berhak atas Piala Bergilir di ajang Sumatera Multi Investment & Trade 2023 (SUMMIT 2023) yang diselenggarakan mulai tanggal 23-26 Agustus 2023 di PTC Mall Palembang.


Tidak hanya itu, DPMPTSP Kabupaten OKU Timur juga sabet gelar Stand Terbaik I Tingkat Instansi Pemerintahan dalam ajang tersebut.


Bupati OKU Timur melalui Kepala DPMPTSP Sonpiani, S.E., M.M. mengucapkan syukur atas pencapaian yang telah diraih, dikatakannya hal ini tentu tidak lepas dari dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.


"Kita bersyukur atas pencapaian ini, tentu tidak lepas dari dukungan Bupati Enos dan Wabup Yudha." Tuturnya.


Pada ajang pameran investasi daerah tersebut, DPMPTSP OKU Timur menampilkan peluang investasi yang siap ditawarkan, informasi investasi, produk-produk UMKM Potensial dan Kerajinan Tangan dari OKU Timur.


"Kita akan selalu prima dalam mempromosikan peluang investasi, UMKM yang potensial, kerajinan tangan dan produk unggulan dari Bumi Sebiduk Sehaluan kepada masyarakat luar daerah Kabupaten OKU Timur, dengan harapan untuk mencapai cita-cita bersama yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia." Imbuhnya.


Untuk diketahui, pameran "Sumatra Multi Investment & Trade 2023 (SUMMIT 2023) terdiri dari 50 tenant yang diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan, Instansi Pemerintah di luar Sumatra Selatan, BUMN, BUMD dan pihak swasta lainnya.


Pameran ini juga diisi dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya Exhibition Pameran, Talkshow Investasi, Forum Bisnis dan Performance Seni dan Budaya.(Red/*)

×
Berita Terbaru Update