Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum BPP PAI Sultan Junaidi Akhirnya Maaf Atas Ucapannya Kepada DPW PWDPI Lampung

| September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T01:34:23Z



BANDAR LAMPUNG –Detik35.Com

 Setelah ramai diperbincangkan di Media Sosial (Medsos), Ketua Umum (Ketum) Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI), Sultan Junaidi meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung profesi Wartawan.

“Saya nyatakan berdamai dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPW-PWDPI) atas ucapan yang menyinggung para Wartawan di Provinsi Lampung,” kata Sultan Junaidi saat di mrnyerahkan SK BPW PAI Lampung di Rumah Makan Kayu Bandar Lampung, Sabtu (02/09/2023).

“Permintaan maaf keseluruh rekan-rekan media, terkhusus kepada Bung Hadie yang mewakili rekan-rekan Wartawan, karena saya juga lahir juga dari jurnalis dan mengerti arti tugas dari Wartawan,” Kata Ketum BPP PAI.

Dikatakannya, saya berharap bung Hadie dapat bersinergi kedepannya bersama organisasi PAI di Indonesia khususnya BPW PAI di Lampung.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI), Sultan Junaidi ancam akan sikat Wartawan yang memberitakan pihaknya.

Menyikapi hal tersebut selaku manusia biasa permohonan maaf dari Ketum BPP PAI, dimaafkan oleh Ketua BPW PWDPI Lampung. “Saya terima maaf dan semoga dengan adanya insiden tersebut menjadi pelajaran,” kata Bung Hadie.


“Dan menerima semoga kedepannya kita dapat bersama-sama bersinergi untuk membela masyarakat dan memperjuangkan kebenaran,” papar Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung.

Diakhir permohonan maaf Sultan Junaidi menyematkan tanda plakat BPP PAI ke Ketua DPW PWDPI provinsi Lampung sebagai tanda kedepan dapat bersinergi untuk menegakkan kebenaran.(Red/**)

 

×
Berita Terbaru Update