Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 4 Koto Gasib Butuhkan Uluran Tangan Dinas Pendidikan Siak

| September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T01:12:06Z

 

   “Orang Tua Siswa SMP Negeri 4 Koto Gasib Berharap  Perhatian Untuk Pembangunan Lokal Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Siak.”


Siak,Detik35.ComDetik35.Com

  Orang tua siswa SMP Negeri 4 Koto Gasib berharap uluran tanggan pihak pemerintah Kabupaten Siak dalam meningkatkan fasilitas yang selama ini kurang di perhatikaan baik prasarana sekolah sebagai penunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). 


Juga pihak orang tua siswa melalui media online di wilayah Kabupaten Siak memberikan informasi dan berbagai lobi-lobi ke pihak perusahan di lingkugan sekolah tersebut sudah dilakukan, tapi sampai saat ini belum membuahkan hasil sebagai mana sekolah-sekolah lain di wilayah Kecamatan Koto Gasib


Dalam sejarah berdirinya SMP Negeri 4 Koto Gasib SK Pendirian Sekolah : 348/HK/KPTS/2014, Tanggal SK Pendirian : 2014-06-30, SK Izin Operasional : 348/HK/KPTS/2014.Tanggal SK Izin Operasional : 2014-06-30 maka pemerintah pusat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia mengeluarkan NPSN 69867936 sebagai nomor induk sekolah tersebut.


Dan sekolah tersebut mulai didirikan memiliki sarana dan prasarana untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang memiliki 3 ruangan kelas belajar, 3 Ruang Laboratorium, 6  Ruang Toilet dan 4 Ruang Bangunan sesuai dengan data sarpras laporan Dapodik Kementerian Pendidikan saat berita ini diturunkan.


Ketika awak media melakukan konfirmasi ke pihak sekolah tentang sarana dan prasaran yang sampai saat berita diturunkan bahwa  plafon ruang kelas belajar belum ada terpasang, hal tersebut sebagai standar untuk melakukan kegiatan belajar mengajar harus memperhatikan keamanan, keselamatan dan keindahan, baik kesejukan untuk siswa melakukan KBM.


Dari berbagai hal, maka dengan itu banyak orang tua siswa berharapkan adanya uluran atau campur tanggan dari pihak-pihak terkait tentang bangunan SMPN 4 yang saat ini belum memiliki plafon. (Red/Ramadhan)



×
Berita Terbaru Update