Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Kayu Ara Permai, Kembali Pilih Abdul Razak Untuk Memimpin Kampung KayuAra Permai pada Periode 2023 - 2029

| September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T10:16:42Z

 




Siak, Detik35 Com

Sungai Apit,- pada pemilihan Pilpung Serentak sebanyak 32 Kampung sekabupaten Siak, yang mana pada hari ini di Kampung Kayu Ara Permai kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, bertepatan pada Rabu, 20/9/2023. Dilaksanakan Pilpung sekira Pukul 8.30"

Adapun Pilpung pada kali ini, di Kampung Kayu Ara Permai, diikuti Oleh Tiga Kandidat. Dan ini sudah tentu putra putra terbaik di Kampung Kayu Ara Permai ini. 

Adapun yang ikut Mencalonkan diri kali ini, Antaranya, dari No urut 1,Syarifuddin dari No Urut 2 Abdul Razak dan No urut 3 Samsir. 

Acara di laksanakan di 2 TPS. Untuk TPS. 01, di adakan di MDA . Kampung kayu Ara permai Untuk TPS. 02 di laksanakan di lapangan ( KITA) Nurul Iman Gang Kelapa kampung Kayu Ara Permai kecamatan Sungai ApApit

Pada kesempatan kali ini, dalam penghitungan Suara setelah selesainya masyarakat memberi Hak pilihnya terhadap Ke-3 Calon tersebut, kemenangan di TPS 01  kepada No 2 yaitu Abdul Razak dengan memperoleh Sebanyak 112 Suara... Sedangkan Calon No Urut -1 mendapat.109 Suara . dan No Urut 3.Mendapat 92 Suara.

Dan Empat Suara Hangus, Dari 317 Suara"

Pada TPS 02, dilaksanakan di LaLapanga. 

(KITA) Nurul Iman Gang Kelapa Kampung Kayu Ara Permai. Juga di ungguli Oleh Calon No 2, Dengan Memperoleh sebanyak 127,Suara. Sedangkan No Urut 1,Mendapat 96 Suara dan No Urut 3, Mendapat 102  Suara. 

Dari jumlah pemilihan yang Hadir. keseluruhan sebanyak.331. Dan Enam Suara Terhitung Hangus.

"Kepada Media Riau Madani. Com, Abdul Razak Sebagai Penghulu Terpilih Pada Periode 2023 - 2029,ia Mengucap Terima kasih kepada Masyarakat kampung Kayu Ara Permai, yang telah memberi kepercayaan kembali kepada dirinya Untuk Memimpin kampung ini. 

Alhamdulillah, dengan Amanah yang diberi terhadap dirinya, Sudah tentu Akan di kemban dengan Sebaik Baiknya. Kata Razak, yang akrab dipanggil Ucu Ajak ini. 

Tambahnya lagi, kepada Masyarakat kayu Ara Permai, Saya sangat berharap dukungan serta kerja Sama. Mari kita bersama sama Untuk membangunkan Kampung Kayu Ara Permai Ini Agar Lebih Baik dan Maju (Iyus)


"Saya Sangat Berharga dukungan Dari Bapak Bapak Maupun Ibuk Ibuk serta pemuda, Pemudi yang berada di Kampung Kayu Ara Permai ini ujar Ajak. Kalau bukan kita membangunkan Kampung Kita Siapa lagi "Tutup Ajak, "


Iskandar, Salah seorang Tokoh yang Mewakili Masyarakat. Sangat berharap kepada Penghulu yang terpilih, dapat Untuk Menjalankan Roda pemerintahanya dengan Sebaik Mungkin. 


Karena, kami selaku Masyarakat, telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kampung ini. Jadi tolong benahi Kampung ini dengan baik. Karena kami sudah bisa menilai kinerja Abdul Razak sewaktu Dia menjabat pada 5 Tahun yang lalu. Alhamdulillah ada perubahan. 


Iskandar lagi," kali ini ia sangat berharap, mana ada pembangunan yang belum Tuntas ataupun ada jalan yang belum terialisasi dengan baik, Tolong dibangunkan supaya kita betul betul merasakan arti dari kemerdekaan "Tutup Iskandar, "


Hadir pada Acara Pilpung ini, Camat Sungai Apit Tengku Mukh Tasyar.S.Sos.MSi, Kapolsek Sungai Apit, AKP. Rinaldi Parlindungan, Kanet serta Bhabinkamtibmas, Koramil 02,Sungai Apit yang di wakili Bhabinsa, SyaiFudin. 


Selama acara pilpung ini berlangsung, keadaan Aman Tentram Dan Terkendali." 

( Red/Gunawan. s)

×
Berita Terbaru Update