Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Mesuji Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung Tahap Kedua

| August 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T11:01:42Z

 


Kabupaten Mesuji,  Detik35.Com
Pemerintah Kabupaten Mesuji memberikan Bantuan tahap kedua kepada korban rumah tertimpa pohon akibat Angin Puting Beliung atas nama Sohudi (45) dan Kusmiati (40) yang tertimpa pohon kelapa pada Selasa 1 Agustus 2023 jam 13.30 Wib di Desa Fajar Asri RK empat, Kecamatan Panca Jaya. 


Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji Sunardi, SE, pergi menuju lokasi rumah korban pada Selasa (8/08/2023) 


Dalam sambutannya Pj. Sulpakar menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa bapak Sohadi dan keluarga, semoga bapak bisa menerima musibah ini dengan sabar dan tabah dan yakinlah Allah akan memberikan balasan yang lebih baik ke depannya. 


Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, Sulpakar memberikan bantuan tahap kedua dan lanjutan berupa bantuan Asbes 3,5 kodi yang diserahkan langsung Penjabat Bupati Mesuji. 
Sebelumnya, sudah diserahkan bantuan kepada Sohadi yang diserahkan Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Sunardi, SE mewakili Pj.Bupati Mesuji bantuan berupa Beras, Mie Instan, Sembako dan 2 Kodi Asbes pada Rabu (2/08/2023) 
Sohadi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji bapak Sulpakar yang telah memberikan bantuan kepada keluarga saya, bantuan ini begitu berarti bagi saya dan keluarga mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikan yang dilakukan semua pihak yang telah membantu kami. 


Turut mendampingi Penjabat Bupati Mesuji Memberikan Bantuan Ke rumah korban Angin Puting Beliung, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi, SE, Camat Panca Jaya Aida Sakti, Kadis Kominfo Kabupaten Mesuji yang diwakili Kabid PIKP. (Red/ipul)
×
Berita Terbaru Update