Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda Wabup Yudha Saksikan Latbakjatrat

| August 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T12:57:41Z

.   "Bersama Forkopimda  Wabup Yudha Saksikan                                   Latbakjatrat"


Oku Timur,Detik35.Com. - Disela kesibukannya, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Forkopimda + meluangkan waktu untuk menyaksikan Latihan Menembak Senjata Berat Yon Armed 15/Cailendra Tahun 2023. Selasa, 08 Agustus 2023.


Diselenggarakan di Lapangan Tembak Steling Armed (BR7) Puslatpur Kodiklatad, Wabup Yudha yang juga didampingi oleh Asisten III Sutrisno, S.E., M.M., Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M., Kepala Dinas Perhubungan Rayennaidi, S.H., M.M. dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Basyuni, S.P., M.M. terlihat penuh semangat dalam menyaksikan aksi para prajurit TNI AD.


Dalam kesempatan ini, Wabup Yudha mengapresiasi kegiatan Latihan Menembak Senjata Berat (Latbakjatrat), "Menembak itu adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, akan tetapi untuk menjadi penembak yang mahir tentu harus latihan." Imbuhnya


Dirinya mengaku terpukau menyaksikan aksi prajurit TNI AD mengoperasikan meriam,, "Saya sangat terpukau melihat aksi TNI AD dalam mengoperasikan Senjata Meriam 105 KH-178 ini." Ungkap Wabup.


Sementara itu, Danyon Armed 15/Cailendra Mayor Tri Budi Wijaya, S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan untuk mempererat tali silaturahmi.


Dijelaskannya, senjata yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Meriam 105 KH-178 berjumlah 6, setiap meriam terdiri dari 6 prajurit, dimana satu komandan pucuk dan lima pelayan meriam.

(Red/Ni)

×
Berita Terbaru Update