Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirlantas Polda Sumsel meninjau gedung Palembang sport and Convention Center (PSCC)

| August 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T12:49:11Z

 


PALEMBANG, Detik35.Com –Untuk memastikan kesiapan venue kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol,M.Pratama Adhyasastra SIKMH meninjau gedung Palembang sport and Convention Center (PSCC),Jl POM IX No 1 Kota Palembang , Kamis (3/8).Pagi


Pengecekan lokasi turnamen bola volly yang memperebutkan piala Kapolri ini tidak dilakukan sendiri Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M.Pratama Adhyasastra SIK MH didampingi Kasubdit Regident Dit lantas Polda Sumsel AKBP Endro Aribowo SIK serta beberapa Perwira Dit lantas Polda Sumsel serta owner /management PSCC Palembang .


” Kombes Pol M.Pratama Adhyasastra mengaku, venue kejuaraan bola voli Kapolri Cup di zona 2, telah disiapkan untuk digunakan sejak tanggal 4 Agustus 2023 jumat besok

“Secara keseluruhan setelah kita lihat dan cek dengan baik, venue ini sangat siap. Memang ada hal teknis yang harus disikapi tapi tidak signifikan,” ujarnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan kejuaraan nanti.

“Terima kasih kepada Stakeholder lainnya beserta PBVSI yang ikut mensupport dan ingin memajukan atlit-atlit volly Ball Sumsel sekaligus persiapan Pra Pon nantinya,” ucapnya.

Orang nomor 1 Direktorat lalulintas Polda Sumsel ini juga berharap pelaksanaan kejuaraan Kapolri Cup nanti dapat berjalan aman, lancar, dan meriah.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat memberi dukungan secara langsung kepada tim voli dengan mendatangi Arena PSCC Komplek Palembang Icon ini. Pertandingan gratis,” pungkasnya.

Diketahui, Polda Sumsel sebagai tuan rumah kejuaraan Bola Volly zona 2 Kapolri Cup yaitu bersama Bangka belitung Kepri,dan Jambi Telah terkonfirmasi hadir di bumi Sriwijaya tandasnya .

M.Pratama Adhyasastra menambahkan kegiatan turnamen Volly Kapolri Cup.TA.2023 melibatkan ribuan Suporter dari Personel Polda Sumsel dan jajaran selain masyarakat sekitarnya ,mudah mudahanan kegiatan besok itu berjalan lancar dan sukses yang diagendakan akan dihadiri Kapolda Sumsel beserta pejabat penting lainnya harap Alumni Akpol 91.(Red/K).

×
Berita Terbaru Update