Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian , Polda Sumsel berikan sembako Kepada Honorer dan petugas kebersihan

| July 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T15:10:42Z

 

Wujud Kepedulian , Polda Sumsel berikan sembako Kepada Honorer dan petugas kebersihan 


Palembang,Detik35.Com -Polda Sumsel Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada PHL dan Petugas Kebersihan
Palembang- Wajah gembira terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad wibowo SIK yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI diantaranya Karo Ops Brigjen Pol Drs.Kamarudin,M.Si Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI,

Karorena Kombes Pol Agus Santosa SH SIK,Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK,MM Kabag Watpers Ro SDM AKBP.Fachruddin Jaya SIK ,di lobby gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM.4 Palembang jumat (14/07/2023).

Saat di mintai keterangan wartawan Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,”kata Alumni Akpol 96 Jumat (14/07/2023) siang

“Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja. “Hari ini sebanyak 150 paket yang kami bagikan. Pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal teragendakan yang disalurkan selesai sholat jumat dan hari ini 22 orang perwakilan menerima penyerahan secara simbolis” pungkasnya.(Red/*)

×
Berita Terbaru Update