Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Pengelolaan Infrastruktur dan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Bersih dan Nyaman, Bupati Enos Tinjau 4 Lokasi ini.

| July 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T14:02:10Z


Pastikan Pengelolaan Infrastruktur dan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Bersih dan Nyaman, Bupati Enos Tinjau 4 Lokasi ini.


Oku Timur,Detik35.Com. - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin (Enos) terus memastikan Pengelolaan Infrastruktur dan Pelayanan Publik selalu berjalan baik. Hal ini dibuktikan saat dirinya meninjau langsung Tempat Pengolahan Akhir (TPA) Sampah, Pasar, Puskesmas dan Rumah Sakit, Jum'at, 28 Juli 2023.


Di lokasi Tempat Pengolahan Akhir Sampah, Bupati Enos berpesan agar sampah dan limbah dapat dipilah untuk diolah menjadi pupuk kompos dan sampah yang tidak dapat terurai seperti plastik dapat didaur ulang menjadi kerajinan tangan agar memberikan kebermanfaatan setelah tidak terpakai lagi.


Dalam meninjau tempat pengolahan sampah, Bupati Enos ingin memastikan semua peralatan mesin yang digunakan dalam kondisi baik dan dapat di operasional kan. Peninjauan dilanjutkan ke lokasi kedua yaitu Pasar Martapura.


Salah satu pusat perbelanjaan di OKU Timur adalah Pasar Tradisional Martapura. Di Pasar ini Bupati Enos meninjau langsung dan menyapa para pedagang serta pembeli yang sedang berbelanja. Di titik ini Bupati Enos meninjau kebersihan Pasar dan berbincang dengan pedagang terkait kestabilan harga.


Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Kotabaru, selain pelayanan Bupati Enos juga memastikan kebersihan dan kenyamanan pasien yang berobat di Puskesmas Kotabaru.


Terakhir, Bupati Enos yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Feri Hardiansyah, Staf Khusus, Kepala Bappeda Litbang Marius Markus, Kepala Dispertan Junadi, Kepala Disnakkan Yuni Hariyanto dan Camat Martapura Meninjau pelayanan Kesehatan di RSUD Martapura.


Di Sela-sela kegiatannya Jum'at Pagi, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, "Pelayanan kepada masyarakat merupakan hal yang utama dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur, terutama pelayanan kesehatan, dimana fasilitas kesehatan harus bersih dan nyaman, termasuk pusat keraiaman seperti pasar. Oleh karena itulah kami hari ini meninjau beberapa lokasi hingga ke Tempat Pengolahan Akhir Sampah", ujarnya.

(Red/Ni)

×
Berita Terbaru Update