Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUNKER DAN RAMAH TAMAH DIREKSI BANK SUMUT DI KABUPATEN NIAS UTARA.

| July 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T15:20:06Z

 



Lotu - Nias Utara, Detik35.Com. 
Bertempat di ruang Rapat Wakil Bupati Nias Utara,  Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara menerima kunjungan Direksi Bank Sumut Dirut Utama Bank Sumut Babay Parld Wadzi,  Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Ibu Arieta Aryanti Dan Pimpinan Bank Sumut Gunungsitoli, KCP Lotu dan KCP  Lahewa. 

Plh. Sekda Kabupaten Nias Utara Bapak Foeraera Zega menyampaikan berharap Kepada Bank Sumut untuk dapat berkeliling di Kabupaten Nias Utara di beberapa destinasi waisata yang ada di Kabupaten Nias Utara. Untuk bisa bekerjasama dalam membangun dan mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Nias Utara sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Pada Sambutan Direktur Utama Bank Sumut Bapak Babai Parld Wadzi menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah di sambut baik kedatangan PT. Bank Sumut dan beserta rombongan, Tujuan kedatangan kami di kabupaten Nias Utara adalah untuk dapat berkomitmen, berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun dan memajukan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Pada Sambutan Ibu Direktur Keuangan dan  TI Ibu Arieta Ariyanti, menyampaikan sangat bersyukur bisa datang langsung di Kabupaten Nias Utara, karna bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan bisa memanfaatkan perkembangan teknologi seperti mobile banking.
Seterusnya Ibu Direktur TI dan Keuangan Bank Sumut  Menyediakan program subsidi kepada UMKM untuk membantu masyarakat dalam permodalan.

Pada Sambutan Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan selamat datang di Kabupaten Nias Utara kepada Direktur Utama dan Direktur TI dan Keuangan Bank Sumut bersama rombongan.
Seterusnya Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan, di Nias Utara kantor bank Sumut pembantu baru ada dua yaitu, di lotu dan di Lahewa. 
Wakil Bupati Nias Utara berharap kepada Bank Sumut bisa ditambahkan satu kantor Cabang lagi di Kabupaten Nias Utara yang bertitik di kecamatan alasa.
Wakil Bupati juga menyampaikan permintaan kepada Bank Sumut agar menambah ATM di lingkup pemerintah Kabupaten Nias Utara, 

Acara tersebut dihadiri oleh, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara, Kepala Dinas PMD, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias Utara, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Nias Utara, Kabid Perbendaharaan BPKPAD Kabupaten Nias Utara dan beserta rombongan Bank Sumut.

( Red/Sayabudi Telaumbanua)
×
Berita Terbaru Update