Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Gebyar IKAM OKUT Tahun 2023, Wabup Yudha Harap Organisasi Beri Kontribusi Bagi Masyarakat

| July 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T12:59:07Z


Oku Timur,Detik35.Com. Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menghadiri pembukaan Lomba Gebyar Ikatan Mahasiswa OKU Timur (IKAM OKUT) yang mengusung Tema "Mengembangkan Minat dan Bakat Pemuda OKU Timur bersama IKAM OKUT" di Gedung Desa Sridadi, Kecamatan Buay Madang, Minggu (30/07/2023).


Wabup Yudha turut didampingi oleh Plh. Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perkim, Kepala Disdukcapil, Kepala Diskon UKM, Kepala Disnakertrans, DLH, Badan Kesbangpol, Camat Buay Madang, Diskominfo diwakili Kabid PKP, dan Kepala Desa Sridadi.


Ketua IKAM OKUT bersama segenap panitia Gebyar IKAM OKUT Tahun 2023 mengucapkan terimakasih kepada Wabup Yudha bersama jajaran pejabat Pemkab OKU Timur yang telah hadir di acara tersebut dan telah mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh IKAM OKUT.


Dalam Bimbingan dan Arahannya, Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H berharap agar IKAM OKUT sebagai organisasi kepemudaan terus bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. Ia yakin begitu besar potensi pemuda serta ilmu yang akan didapat nantinya.


"Organisasi IKAM diharapkan dapat mengarahkan mahasiswa untuk menjalani proses belajar suatu organisasi hingga menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa, selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat serta memiliki pikiran yang positif untuk mendukung suatu pembanguan daerah karena kesejahteraan masyarakat menjadi tujuan kita bersama", ujarnya.


Wabup Yudha juga mengatakan, "Saya hanya berpesan sehebat apapun kalian saat ini dan nanti, tidak ada apa-apanya jika tanpa memberikan kontribusi untuk masyarakat, jadilah mahasiswa sebagai pelopor suatu perubahan dan menjadi tokoh intelektual bagi masyarakat", begitu pungkasnya.

(Red/)

Sumber . Diskominfo okut

×
Berita Terbaru Update