Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sonny Imawan Ketua APDepsi kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Dr. Drs.Sulpakar MM

| May 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T15:40:13Z

 


Mesuji, Detik35.com 

 Ketua dan Pimpanan Cabang APDepsi kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Dr. Drs.Sulpakar MM atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama memimpin dengan visi yang telah dicanangkan dan diwujudkan selama ini. 


"Di bawah kepemimpinan Bp. Sulpakar, Kabupaten Mesuji mampu tampil di Nasional dan berbagai penghargaan di boyong di Bumi Ragab Begawe Caram, Kata Sonny Imawan.


Sonny menambahkan selama dalam kepemimpinannya banyak menorehkan prestasi baik penghargaan tingkat provinsi maupun nasional. 


"Untuk itu saya berharap dengan pejabat yang akan menggantikan agar tetap mempertahankan kinerja yang dinilai sudah baik. Senantiasa meningkatkan prestasi dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Mesuji yang kita cintai," ujarnya.


Tentu kita harap bersama sosok pengganti PJ Bupati Mesuji nanti dapat menerima saran dan masukan secara objektif, terukur dan jauh dari kepentingan pribadi sehingga dapat menentukan kebijakan yang tepat, efektif dan efisien," Tutupnya. (team)

×
Berita Terbaru Update