Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Poltak Sitorus Kunjungi RSUD Porsea Saat Launching Pelayanan Bedah Invasif

| April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T17:09:16Z

 


TOBA, Detik35.Com

 Di sela-sela kunjungannya ke RSUD Porsea dalam rangka launching (peluncuran) Peresmian Pelayanan Bedah Invasif dengan Tehnik Laparascopy (bedah dengan tehnik sayatan kecil) pada Senin (22/4/2024)pagi, Bupati Toba, Poltak Sitorus menyempatkan diri untuk membezuk pasien yang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Kunjungan tersebut didampingi Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Porsea, Poltak Sitorus menyambangi beberapa ruang rawat inap dan berbincang dengan Pasien. Selain menanyakan kondisi pasien, juga mendoakan pasien agar lekas pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat ya Inang... intinya tetap semangat dan terus berdoa," katanya kepada para pasien yang dikunjungi. Bupati Toba berpesan supaya mengatur pola makan, pikiran juga harus dijaga. Jangan stres. Stres itu bisa bikin tambah penyakit, jadi harus bisa mengendalikan stres," katanya melanjutkan.

Selain menanyakan kondisi pasien, Poltak Sitorus juga bertanya perihal pelayanan petugas RSUD Porsea dalam melayani pasien.

"Bagaiman perawatnya ..? Baik-baik, kan..? Begitu dia bertanya yang dijawab baik oleh pasien.

Sementara itu kepada Direktur RSUD Porsea, dr. Tommy Candilala Siahaan, Poltak Sitorus berpesan, bahwa pelayanan itu sangat mempengaruhi tingkat kesembuhan pasien. "Jadi harus ramah sama pasien, beri penjelasan sejelas-jelasnya agar pasien benar - benar paham soal diagnosa penyakitnya," katanya kepada Direktur RSUD Porsea, mengakhiri. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update