Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Visi - Misi Sama Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

| March 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T13:51:15Z

 

"AGUS RUSLAN, SE. & dr. HERLY SUNAWAN, SH. RESMI UMUMKAN BERPASANGAN DI PILKADA OKU TIMUR."


OKU Timur, Detik35.com

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 dì Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masih hitungan bulan.

Namun, para tokoh yang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalonwabup) OKU Timur mulai memuncul diri.

Dengan berbagai pengalaman tersebut, Agus dan dr Herly mempunyai peluang besar untuk memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Pengalaman saya dan dr Herly dì legislatif tentu menjadi modal kita maju Pilkada. Terutama latar belakang kedaerahan, kombinasi kami berdua ini Insyaallah Solid,” ucap Aguslan Busro.

 Salah satu tokoh yang telah melakukan pertemuan dan sepakat untuk maju Pilkada OKU Timur yakni pasangan Aguslan Busro SE dan dr Herly Sunawan SH. Kedua tokoh ini sepakat maju sebagai bakal calon Bupati dan Wabup OKU Timur karena memiliki kesamaan Visi - Misi untuk OKU Timur “Bangkit.”

“Tagline kita, OKU Timur Bangkit bersama Agus-Herly (AHLI),” ungkap Aguslan Busro saat bersilaturahmi dengan dr Herly dì RM Pondok Kelapo, Palembang, Kamis 21 Maret 2024 malam.

Sembari menikmati hidangan Berbuka Puasa, kedua tokoh ini tampak serius membahas Kabupaten OKU Timur kedepan. “Soal koalisi dan partai akan kita tentukan nanti. Yang jelas kita siap maju karena kesamaan Visi - Misi,” tegas Aguslan.

Sementara, dr Herly Sunawan juga memberikan sinyal kuat akan maju Pilkada OKU Timur mendampingi Aguslan. Kita optimis solid, untuk itu kami berdua mohom doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Sehingga OKU Timur Bangkit bisa kita wujudkan bersama,” pungkas dr Herly

“Insya Allah pasangan kita paling lengkap, karena mewakili unsur wilayah Martapura dan Belitang. Begitu juga dengan kedaerahan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, keduanya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur. (REDAKSI)

×
Berita Terbaru Update