Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapus Purwodadi Kebakaran Jenggot dan Diduga Pembohong

| March 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T15:05:08Z

 


OKU Timur, Detik35.com

Terkait pemberitaan Detik35.com dengan judul pelecehan terhadap wartawan dan LSM yang diduga membuat Priadi Yusra SKM, M.Kes Kepala Puskesmas (Kapus) Purwodadi, Kabupaten OKU Timur Kebakaran Jenggot dan dinilai berbohong dengan omongannya yang mengatakan setiap wartawan dan LSM datang ke kantornya hanya minta uang. Hal ini dinilai melakukan yang diduga pelecehan.


Kemudian kepada Pemimpin Redaksi Detik35.com datang ke kantornya mau minta uang. Kontan saja Pemimpin Redak Detik35.com sedikit tegang, karena tidak pernah merasa minta uang kepada sang Kapus, hingga mengatakan kepada Priadi Yusra, SKM, M.Kes "saya tidak pernah minta uang Anda," ujar Pemimpin Redaksi Detik35.com membantah ucapan Kepala Puskesman Purwodadi yang tidak pantas selaku Kapus menuding perasaan. "Kenal pun tidak, apalagi minta uangnya," tambah Pemimpin Redaksi itu.

Syamsul Arifin S.Sos selaku Pemimpin Redaksi Detik35.com dan sekaligus Ketua DPC LSM Forkorindo Kabupaten OKU Timur tidak terima tuduhan pelecehan yang dilontarkan Kepala Puskesmas Purwodadi yang mengatakan kedatangannya mau minta uang. Padahal tidak ada niat Pimred Detik35.com seperti tuduhannya itu. Hanya mau konfirmasi seperti apa pelayanan kemasyarakat atas perubahan jadwal pada saat ulan Suci Ramadhan.


Sekretaris DPP LSM FORKORINDO Pusat (Jakarta) Timbul Sinaga SE yang diminta tanggapannya mengenai tuduhan Priadi Yusra SKM, M.Kes Kepala Puskesmas Purwodadi dan mengatakan, tidak pantas selaku Kepala Puskesmas menuduh orang mau minta uang, apalagi orangnya tidak dikenal. Perlu DPP LSM Forkorindo menyurati Kepala Dinas Kesehatan dan Bupati Kabupaten OKU Timur atas perlakuan seorang Kapus melecehkan orang atau wartawan maupun LSM.


Pertanyaannya, ada apa yang terjadi di kantor Kepala Puskesmas Purwodadi yang mengatakan setiap datang wartawan dan LSM selalu memberikan uang, sesuai omongan Priadi Yusra SKM, M.Kes, ketika dihubungi Pemimpin Redaksi Detik35.com. Atas omongan Kepala Puskesmas diminta Kepala Inspektorat Kabupaten OKU Timur memeriksa Kepala Puskesmas Purwodadi uang dari mana yang dibagi-bagikan keoada wartawan dan LSM sesuai pengakuan Priadi Yusra, SKM, M.Kes, ujar Sekjen DPP LSM Forkorindo itu. 

(tim/redaksi)

×
Berita Terbaru Update