Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Nias Turun Monitoring Rarat Pleno penghitung Suara Pemilu Di Tingkat Kecamatan Sawo Kab Nias Utara

| February 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T12:05:35Z

 


Nias Utara, Detik35.Com

Pelaksanaan Rapat pleno hasil perhitungan Dan perolehan suara ini di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan di langgsungkan dengan jingle pemilu di hadiri oleh ppk, forkopicam sekertariat pps,kpps camat sawo, juga para saksi partai, bawaslu kecamatan, Dari TNI dan polri juga media/pers.


Ketua ppk sawo A/N. Betrisman Harefa pada kata pembukaan membeberkan berlandasan pada undang undang kpu negara republik Indonesia, maka pada hari ini mari kita saksikan secara bersama sama pembukaan rapat pleno perhitungan dan perolehan suara dengan jujur dan adil.


Bersama jajaran personil polres Nias Bapak AKBP Revi Nurvelani,S.I.K. monitoring langsung di kantor kecamatan sawo kabupaten Nias Utara provinsi Sumatera Utara beliau memantau langsung keadaan Dan situasi yang lagi berlangsung sangat konduksif dan aman beliau menghimbau kepada masyarakat luas khusus kecamatan sawo kabupaten Nias Utara. 


Untuk masyarakat dalam melakukan perhitungan suara yang adil dan aman dalam arah beliau itu supaya keamanan di tingkat kecamatan ini sangat di perhatikan makanya beliau turun langsung monitoring ke lokasi di tingkat kecamatan ini.


Dengan ini juga beliau berharap pada rapat pleno pada hari ini bisa aman dan kondusif sehingga bisa membawa kedamaian di tengah tengah masyarakat banyak khususnya di kecamatan sawo. 


Hal itu mari kita wujudkan melalui rapat pleno hasil perolehan perhitungan suara yang di laksanakan oleh ppk khusus kecamatan sawo kabupaten Nias Utara provinsi Sumatera Utara. Di mana kita telah memberikan Hak suara pada pemilu maka, kita berharap tidak ada kejanggalan dan pelanggaran sesuia dengan mekanisme pemilu dan undang undang yang berlaku di negara republik Indonesia.


( Redaksi)

×
Berita Terbaru Update