Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Madina Adakan Apel Pergeseran Pasukan Operasi "Mantap Toba 2024"

| February 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T16:27:10Z

 


Mandailing Natal, Detik35.com

Mengingat Pemilu serentak Rabu,14 Februari 2024. Kapolres Madina (Mandailing Natal) adakan Apel Pergeseran Pasukan Operasi "Mantap Brata Toba 2024" untuk Pengamanan Pemilu di Kabupaten Madina Propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan ini diadakan di Lapangan Multi fungsi Tantya Sudhirajati Polres Madina, Senin 12 februari 2024 pukul : 09.00 WIB dipimpin langsung Kapolres Madina (AKBP ARIE SOFANDI PALOH, SH, SIK). 

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan turut dihadiri Waka Polres Madina, Para Kabag Polres Madina, Pamen dan Pama Pamatwil Polda Sumut, Para Kasatfung Polres Madina, Para Kasi dan Perwira Polres Madina, Personil Polres Madina, Personil BKO Samapta Polda Sumut.

Dalam Apel Pergeseran Pasukan Operasi "Mantap Brata Toba 2024" Kapolres Madina menyampaikan dalam arahannya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas dengan selalu mengawali dengan doa, untuk pelaksanaan setiap tugas agar mencapai kelancaran dan kesuksesan. 

Memastikan kesiapan fisik dan mental saudara, lakukan check dan recheck terhadap kelengkapan perorangan maupun sarana-prasarana yang akan dibutuhkan sebelum Personel bertugas, menjaga perilaku dan hormati adat istiadat setempat di manapun bertugas, menghindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri, serta membangun kemitraan dan sinergitas yang baik dengan Stakeholder setempat. 

Selain itu, Kapolres Madina menyarankan agar berpegang teguh prinsip netralitas Polri dalam Pemilu, dan laksanakan tugas pengamanan PEMILU dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan penyelenggara Pemilu, para KPPS, para tokoh yang ada di kelurahan dan desa, sesama petugas pengamanan serta antar kesatuan serta jaga dan pelihara sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini. 

Kemudian, Kapolres Madina menyarankan agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas. Apel Pergeseran Pasukan Operasi "Mantap Brata Toba 2024" dilakukan dengan situasi aman dan baik hingga selesai.

(Esrin M/Red)

×
Berita Terbaru Update