Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berpotensi Raih Kursi ke 7 DPRD Tanggamus,Indra Sunandar Unggul 81 Suara.

| February 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T06:22:09Z

 


Tanggamus,-Detik35.Com

 Indra Sunandar dari Partai PAN memiliki potensi besar untuk meraih kursi ke-7 di DPRD Dapil 1 Tanggamus, demikian disampaikan oleh Sahbuddin, Tim Pemenangan Batin Indra (TPBI).


Sahbuddin mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil suara pleno PPK 3 kecamatan dan perhitungan menggunakan metode Sainte Lague, Partai PAN memperoleh 2 kursi DPRD Tanggamus dengan selisih suara 81 dari Partai Nasdem.


Dalam hasil pleno 3 PPK, Partai Gerindra menempati urutan tertinggi dengan total 10.685 suara, diikuti oleh Partai PAN dengan 9.671 suara. Perolehan suara selanjutnya adalah PDI-P (9.462 suara), PKB (7.126 suara), dan Golkar (4.982 suara).


“Hasil perangkingan menunjukkan potensi kursi DPRD, yaitu Gerindra 2 kursi, PAN 2 kursi, PDI-P 1 kursi, PKB 1 kursi, dan Golkar 1 kursi, dengan selisih 81 suara,” tegas Sahbuddin, Sabtu 25 Februari 2024.


Terpisah, Indra Sunandar sendiri memastikan keabsahan hasil tersebut, dengan menyatakan bahwa timnya akan mengawal proses hingga ke KPU. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, tim, keluarga, dan pendukungnya atas dukungan yang tak kenal lelah.



“Utamanya kami bersyukur kepada Allah SWT, ucapan terima kasih sebesar-besarnya, kepada keluarga, saudara dan semua tim yang telah bekerja keras dan tidak dapat dinilai dengan apapun,” tandasnya.


Sebelumnya, terdapat informasi mengenai potensi kursi DPRD Tanggamus Dapil 1, termasuk di antaranya Muhammad Naufal (Gerindra), Reza Dinata (PAN), Dewi Handajani (PDI-P), Irwandi Suralaga (PKB), Wandi (Golkar), Tahang (Gerindra), dan Indra Sunandar (PAN).


Biro Tanggamus

Buyung.

×
Berita Terbaru Update