Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zaidan Abidin Kepala Desa Tambak Boyo,Hadiri Pelantikan KPPS

| January 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T16:15:08Z

 


Oku Timur,Detik35.com

KPU Kabupaten Oku Timur melalui Panita Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Di Desa Tambak Boyo Kecamatan Buay madang Timur, kabupaten Oku Timur Bertempat Di Balai Desa Tambak Boyo Pada,hari Kamis tanggal,( 25 Januari 2024).

"Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepada 70 Anggota KPPS di Desa Tambak Boyo Sebanyak 10 TPS",   
Dalam kegiatan di hadiri oleh Kepala DesaTambak Boyo Zaidan Abidin, Panwascam, PKD, PPK, PPS, Sekretariat PPS, tamu undangan dan seluruh KPPS yang terlantik.


Ketua PPS Desa Tambak Boyo,  Bapak Sumariyono Menyampaikan bertindak atas nama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten oku timur , melantik sekaligus mengambil sumpah / janji terhadap KPPS, Pelantikan KPPS di Desa tambak boyo merupakan tahapan kegiatan dalam rangka Pilpres dan Pileg tahun 2024.


Sementara kepala Desa Tambak Boyo Zaidan Abidin Dalam Sambutanya, meminta kepada KPPS yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai peran dan tanggung jawabnya, dan menjaga netralitas, sehingga pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran pemilu, sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Pendim Pangkep.Tutupnya.(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update