Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Taman Kota Bekasi Rp2 Miliar Anggaran CSR BUMD Jabar, Mangkrak

| January 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T10:32:46Z

 


Kota Bekasi,Detik35.Com

 Pembangunan taman yang terletak di dekat  Stadion Patriot Candrabhaga persisnya di bekas lahan kolam renang hingga berita ini ditayangkan tidak jelas proses penyelesaiannya.

Proyek yang bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebuah BUMD milik Provinsi Jawa Barat tersebut hanya terlihat masih 90 persen penyelesaiannya.

Proyek yang diinisiasi mantan walikota Bekasi Tri Adhianto tersebut bernilai Rp2 miliar tersebut secara kasat mata diperkirakan hanya menelan anggaran sekitar Rp150 juta an.

“Jadi anggaran didapatkan dari CSR Provinsi Jawa Barat, karena untuk pembangunan  taman tersebut kami tidak memiliki cukup banyak anggaran,”ujar Tri Adhianto seperti dikutip media online lokal.

Pemerintah Kota Bekasi, kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu, telah menerima bantuan dana CSR sebesar Rp2 miliar untuk pembangunan taman yang sebelumnya merupakan bangunan tua eks kolam renang.

“Anggarannya itu kurang lebih Rp2 miliar,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas DBMSDA Kota Bekasi Sholihin pun belum menjelaskan ke publik soal kelanjutan proyek tersebut.   (Sof/Red)

×
Berita Terbaru Update