Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Tahun Baru di Destinasi Taman Kehati Mesuji Hampir kembali Telan Korban Jiwa.

| January 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T22:53:31Z

 


Mesuji, Detik35.com 

 Padatnya pengunjung pada perayaan tahun baru 2024 di Waterbom Taman Kehati Mesuji, hampir kembali menimbulkan korban jiwa, akibat berenang dikolam renang setempat. Senin, 01/01/2024.


Menurut keterangan saksi ditempat kejadian, peristiwa tersebut ketika masih padatnya para pengunjung, dan korban langsung cepat diselamatkan dan dibawa kerumah sakit terdekat.


"Kejadian itu kurang lebih pukul  jam 11 siang mas, ketika lagi ramai - ramainya pengunjung tepat dikolam renang dewasa, dan melihat itu seketika langsung cepat diselamatkan oleh para pengunjung setempat, kemudian langsung dilarikan ke Rumah sakit, "ungkap saksi yang enggan disebut namanya.

Sementara, keterangan lebih lanjut saat dikonfirmasi melalui Via Watshup nya, Kepala Bidang Pariwisata Made Louis Ravon membenarkan kejadian tersebut.


Dikatakannya, korban merupakan warga Mesuji dari desa Fajar Baru, kecamatan Panca Jaya. Dan dugaan sementara korban tenggelam akibat terlalu lama mandi dikolam renang dan korban juga mengidap penyakit Ayan atau Epilepsi yang dideritanya.


"Saat ini korban sedang ditangani pihak rumah sakit, dan informasi sementara korban masih bernapas, "Ujar Made melalui pesan singkatnya.


Dan saat ditanyakan secara detail kronologi kejadian, dia tidak bisa menjelaskan secara jelas, sebab saat kejadian dirinya tidak ada ditempat.


"Untuk secara detail kurang jelas, Karen saya enggak di lokasi waktu kejadian, tapi yang saya dapat, info korban itu anak fajar baru, dia berenang dari pagi, dan ada indikasi mengidap penyakit ayan/Epilepsi, sekarang masih ditangani pihak RS, "Singkatnya. 

(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update