Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua, Sekretaris DPC Forkorindo Muba Serahkan Berkas Pelaporan (Pendaftaran) ke Kesbangpol

| January 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T16:07:13Z

 


Muba, Detik35.com

Dewan Pimpinan Cabang DPC LSM FORKORINDO (Forum Komonikasi Rakyat Indonesia) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengantarkan Berkas Pelaporan dan Pendaftaran ke Badan Kesantunan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Muba, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu(17/01/2024).

Rombongan dipimpin Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forkorindo Kabupaten Muba, Suryanto bersama Sekretarisnya menyerahkan berkas tersebut kepada Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten MUBA, Jonni Martohonan, AP, MM diwakili Kabid Kesbak Firdaus Paku Alam, SH, MSi.

Untuk Kepengurusan LSM Formorindo itu terdiri dari Ketua Suryanto, Sekertaris Lukman SE dan Bendahara Umum Kurniadi, yang beralamat di RT 32 RW 10, Jalan Rumah Dinas Asisten Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. 

LSM Forkorindo berfungsi sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat di bidang sosial, ekonomi dan keamanan, yang belum tersampaikan kepada pihak pemerintah daerah. Selain itu sebagai fasilitator dalam menyampaikan program pemerintah baik di daerah maupun pusat.

Tujuan dibentuknya kontrol sosial dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara, serta sebagai wadah pembinaan, pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera adil dan sentosa, tutupnya. (Red/Tim/)


×
Berita Terbaru Update