Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Natal Coffe Morning Dengan Insan Pers

| January 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T05:48:04Z

 


 Mandailing Natal ,Detik35.com

Kapolsek natal ( AKP M.Pakpahan) Adakan koffe morning  bersama berapa pers yang berada di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara sebagai tanda terimakasih kepada pers sekaligus bertujuan membangun kerja sama agar kedepan semakin baik lagi.



Coffe morning tersebut di laksanakan di samping Mess Pemprovsu kedai kopi Buk Nina pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 09.00 WIB yang di hadiri oleh Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan, Kanit Binmas IPDA. Irwan Harahap, Kanit Reskrim Bripka. Juni Iskandar, Unit Reskrim Briptu. Nanda dan beberapa Wartawan dinatal



Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada awak media yang telah hadir dalam kesempatan kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Madina khususnya Polsek Natal dengan Insan Pers.



“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres Madina khususnya Polsek Natal dalam meningkatkan sinergitas,” jelas Kapolsek.



Untuk itu, Kapolsek mengajak insan pers sebagai mitra agar sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khususnya di kecamatan Natal dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.



Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami.



Kapolsek juga sekaligus mengajak Insan Pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat."ujarnya" 

Esrin M/Red

×
Berita Terbaru Update