Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas di Desa Rejo Mulyo

| January 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T05:39:02Z




 Mesuji, Detik35.com  

Dalam melaksanakan OMB Krakatau 2023, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Selasa (23/01/24)


Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, S.H, Kaur Mintu Sat Binmas Polres Mesuji BRIPKA Nur Alvis, dan Banit Sat Binmas BRIPDA Biki Tri Anggono.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, Dirinya bersama Anggota melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Rejo Mulyo dengan Masyarakat dan Perangkat Desa setempat.


"Jelang Pemilu 2024 Hari ini Kami melaksanakan Coling Sistem dengan cara Sambang dan Binluh kepada Masyarakat dan Perangkat Desa Rejo Mulyo agar selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif". Ucapnya.


Selain itu lebih lanjut ungkap Kasat Binmas, ia meminta kepada Masyarakat untuk menginformasikan bilamana ada gangguan Kamtibmas di Wilayah mereka ataupun Bhabinkamtibmas.


"Pada kesempatan ini juga kami memberikan penyuluhan dalam menjaga Kamtibmas, dengan cara mengaktifkan Sat Kamling dan agar Masyarakat tidak menyalahgunakan Narkoba serta agar tidak memakai kenalpot racing". Tegasnya


Dengan giat yang dilaksanakan AKP Sarijo berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara Masyarakat dan Polri, sehingga bersama sama dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Humas Polres Mesuji).


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update