Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Enos Terima Audiensi Ketua Pengadilan Agama Martapura Klas II

| January 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T08:46:51Z

 


Oku Timur,Detik35.com

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyambut hangat Ketua Pengadilan Agama Martapura Klas II Yunizar Hidayati, S.HI. bersama rombongan di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur. Senin, 08 Januari 2024.


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka audiensi. Ketua Pengadilan Agama Martapura Yunizar menyampaikan beberapa permasalahan dan masukan dalam rangka tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Martapura Klas II di Kabupaten OKU Timur.


Dalam audiensi ini, Ketua Pengadilan Agama menerangkan bahwa mulai tanggal 02 Januari 2024, dirinya beserta jajaran sudah menempati kantor yang baru.


"Meskipun belum selesai 100%, namun saya memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat bisa dilakukan sebagaimana mestinya" tutur Ketua PA Yunizar.


Dirinya juga mengatakan, untuk memberikan rasa nyaman dalam melayani masyarakat, dirinya meminta personil Satpol - PP untuk bertugas di kantor yang baru, "Jika Pak Bupati berkenan agar ada personil Satpol PP bertugas di kantor kami yang baru" imbuhnya.


Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa pada tanggal 24-27 Januari 2024 KPTA akan menyelenggarakan turnamen tenis untuk OKU Raya di Baturaja, terkait hal tersebut dirinya berharap agar orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan dapat menghadiri kegiatan tersebut.


Sementara itu, Bupati Enos mengucapkan selamat atas beroperasionalnya gedung Psngadilan Agama Klas II Martapura yang baru.


"Selamat atas beroperasionalnya gedung yang baru, semoga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat jauh lebih baik lagi" tuturnya.


Terkait permintaan penugasan personil Satpol PP dan undangan KPTA Cup, Bupati menginstruksikan kepada jajarannya agar dapat ditindaklanjuti.


"Terkait penugasan Satpol PP agar untuk ditindaklanjuti oleh OPD terkait, dan untuk undangan KPTA Cup, jika tidak ada halangan saya akan menghadiri kegiatan tersebut" Tutupnya.


Turut hadir Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., Kepala BPKAD Agustian Pahrimahle, S.H., M.H., Kepala Bagian Hukum Fajri Nuryadin, S.E., M.M. dan lainnya.

(Redaksi)

×
Berita Terbaru Update