Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tepat Sasaran Pembangunan Rabat Beton Di Desa Simpang Mesuji

| December 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T14:20:02Z

 


Mesuji–Detik35.com 

 Anggaran DD desa Simpang Mesuji tepat sasaran Pembangunan Rabat beton di pedesaan yang diberikan oleh pemerintah pusat secara otomatis memberikan peluang dan kesempatan bagi pemerintah desa untuk membangun di wilayah nya masing-masing.


Dalam hal ini pemerintah desa dan masyarakat sangat diharapkan , pembangunan lebih maksimal sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, Di Desa Simpang Mesuji,kecamatan simpang pematang, kabupaten Mesuji salah satu pemanfaatan dana desa tahun 2023 untuk pembangunan jalan rabat beton, Sabtu (2/Desember/2023).


Jalan rabat beton yang dibangun oleh pemerintah,dan terletak di RT 001, RW 007 volume panjang 135,m  L 3,5 m,T 0,15 cm, dengan pagu anggaran sebesar Rp,128.162.500.- Pembangunan jalan rabat beton tersebut dengan melibatkan masyarakat sekitar dan juga hasil dari musyawarah desa Ucapnya.


"' karena pemerintah Desa Simpang Mesuji selalu melangkah berdasarkan musyawarah desa. Sumber anggaran pembangunan jalan rabat tersebut berasal dari Dana Desa (DD) Tahun 2023.


“Adanya pembangunan infrastruktur Jalan Desa melalui rabat beton untuk membantu ekonomi masyarakat disini bisa lebih meningkat, maju dan berkembang dalam segala hal dan bidang. Baik itu pertanian, pendidikan dan lainnya.


“Dengan dibangunnya jalan desa saat ini untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas,” masyarakat jelasnya, Supardi /(kopet).


(Red/Saipul)

×
Berita Terbaru Update