Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMAN 02 Simpang Pematang Di Sambangi Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji

| December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T12:34:42Z

 


Polres Mesuji -Detik35.com 

Selaku Satgas OMB Krakatau Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Binluh serta menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada Dewan Guru dan Pelajar SMAN 02 Simpang Pematang, Selasa (05/12/23)


Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarijo S.H dengan di dampingi Kanit Bhabinkamtibmas AIPTU Sumadi S.Pd.


Kasat Binmas AKP Sarijo S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengungkapkan, pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Pelajar adalah salah satu Tugas dari Jajaran Sat Binmas.


Lebih lanjut terang Kasat Binmas, selaku Satgas OMB Krakatau 2023 sudah menjadi tugasnya dalam melaksanakan Binluh dan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar, baik SD, SMP, SMA maupun SMK yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji.


"Kali ini giliran Siswa Siswi SMAN 02 Simpang Pematang yang di berikan Binluh oleh Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji". Ucapnya


Pada kesempatan tersebut AKP Sarijo memberikan pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan Pelanggaran Hukum dalam bentuk apapun, terutama agar para Pelajar tidak melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama Siswa Siswi maupun pihak lainnya serta menyampaikan Bahaya Narkoba bagi Pelajar dan menghimbau supaya Pelajar dan Pihak Sekolah  untuk selalu Bersinergi bersama Anggota polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif di Lingkungan Sekolah.


"Dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut di harapkan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas serta tercipta Sinergitas yang harmonis antara Polri dan lingkungan Pendidikan". Harapnya. (Kasi Humas Polres Mesuji).

(Wakaperwil/Saipul)

×
Berita Terbaru Update