Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dipersiapkan 1680 Pesonil Gabungan Amankan Pergantian Tahun di Kota Bekasi

| December 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T12:40:06Z

 


Kota Bekasi,Detik35.com

Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang malam pergantian tahun 2024, di gelar Apel gabungan pengamanan malam tahun baru bersama stekholder di Kota Bekasi, sebanyak 1680 personel dilibatkan dalam pengamanan tsrsebut.

Seperti dari Jajaran Polres Bekasi Kota, Sat Lantas Polres Bekasi Kota, Kodim 0507/Bks, Dishub, Sat Pol - PP, Pramuka, Siskom dan unsur unsur lainya. Bertempat di Halaman Mapolres Bekasi Kota, Jl. Pangeran Jayakarta No.28, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu,(31/12/2023).

Apel Gabungan Penagamanan pergantian malam tahun baru tersebut dipimpin langsung Pj. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, tampak hadir Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Wakapolres Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda, Dandim 0507/Bks Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, BS, M.MDS, Kepala Dishub Kota Bekasi ZENO BACHTIAR, S.Si.T, MSi.M,T, Kasat Sat Pol - PP Kota Bekasi

Karto, SIP, Kasat Lantas Kota Bekasi AKBP Agung Pitoyo Putra dan para Pejabat lainnya. Pj.Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad saat ditanya para awak media dalam mempersiapkan pengamanan malam tahun baru di Kota Bekasi menyampaikan.

“Hari ini apel kesiapan tiga pilar untuk antisipasi pengamanan Malam Tahun Baru 2024, ini tadi saya sampaikan dari 12 Kecamatan terdapat titik-titik di 8 Kecamatan yang kemacetan,dan penumpukan masa hampir di 12 titik keramaian di seluruh Kota Bekasi ini, kita semua akan melakukan monitoring penjagaan supaya agenda tahun baru ini, berlangsung aman, tertib dan untuk personel yang dilibatkan ada 1680 personel, terdiri dari TNI,Polri dan dari Kota Bekasi.”jelasnya.

Pj.Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad,lebih lanjut juga menjelaskan titik titik yang di anggap rawan di Kota Bekasi.

“Seperti di Summarecon seperti itu dimana terdapat penumpukan penumpukan, banyak massa untuk masyarakat merayakan tahun baru ini, hadir di tempat-tempat itu sendiri, menyediakan tempat perayaan tahun baru,dari pemkot tidak ada spesifik untuk merayakan tahun baru.

Himbauan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru dengan sederhana, jangan terlalu memaksakan diri kita, juga melihat antisipasi cuaca, hari ini diperkirakan akan hujan besar, mudah-mudahan masyarakat bisa menahan diri, untuk tidak keluar rumah memaksakan seperti itu.” tandas Pj.Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad kepada para awak media. (Pas/Red)


×
Berita Terbaru Update