Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Nyata Jajaran Polsek Mesuji Timur Hadir Pada Dunia Pendidikan

| November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T12:04:46Z

 



Mesuji ,Detik35.com 

Melalui Personil Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji melaksanakan Binluh dan Sambang di beberapa Sekolah yang ada di Wilayah Hukumnya. Senin (13/11/23)


Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR pun menerangkan bahwasanya Jajarannya pun setiap Hari Senin melaksanakan Binluh dan Sambang di Setiap Sekolah yang ada di Kecamatan Mesuji Timur.


"Untuk hari ini sebanyak Empat Sekolahan di lakukan Binluh oleh Personil diantaranya SDN 23 Mesuji Timur, SDN 20 Mesuji Timur, SMPN 8 Mesuji, dan SMP 8 Karya Utama, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji". Jelasnya 


Lebih lanjut terang Kapolsek, untuk Bhabinkamtibmas AIPTU Sudiyono, dan BRIPTU Dwi Tristianto melaksanakan Binluh di SDN 23 Mesuji Timur Desa Marga Jadi, sedangkan BRIGPOL Tomi Dean Tambunan S.H, M menjadi Pembina Upacara di SDN 20 Mesuji Timur Desa Margo Jaya, dan AIPDA Rio Maryata di Sekolah SMPN 8 Mesuji serta BRIGPOL Wayan Jaya l melaksanakan Binluh di SMP 8 Karya Utama Mesuji Timur.


Pada kesempatan tersebut Anggota menyampaikan agar para Siswa Siswi selalu mematuhi Aturan Sekolah yang ada, serta tidak melakukan Buliying (Perundungan) kepada sesama Pelajar, tidak terlibat Geng Motor, serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum seperti Narkoba dan Kejahatan lainnya. Tegas Kapolsek 


"Saya berharap seluruh Pelajar yang ada di Kecamatan Mesuji Timur dapat menjadi generasi Penerus Bangsa yang berkualitas serta tidak terlibat tindakan tindakan yang melanggar hukum, dan dapat tercipta hubungan yang baik antara Kepolisian dan Pihak Sekolah". Pungkasnya. (Kasi Humas Polres Mesuji).


Red,Saipul

×
Berita Terbaru Update