Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WARGA SAMBUT BAIK PEMBANGUNAN IRIGASI DI NAGARI SUNGAI GIMBA,

| November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T14:42:03Z

 



Padang Pariaman ,Detik35.com

 Realisasi pembangunan irigasi banda Koto di nagari sungai gimba telah di realisasikan oleh anggota dewan padang pariaman yaitu bapak Syafrinaldi SH, MH.pembangunan irigasi tersebut adalah salah satu harapan masyarakat setempat, guna memecahkan masalah pengairan untuk lahan pertanian, yang selama ini menjadi salah satu kendala gagal nya panen. Minggu,12/11/2023


pembangunan irigasi ini berdampak ke empat nagari sekitar yaitu Nagari sungai gimba, nagari kampung galapung, nagari seulayad, nagari ulakan. 
pembangunan irigasi ini, mencakup kurang lebih 200 hektar lahan masyarakat yang mendapat manfaat dari irigasi tersebut. 


tentunya masyarakat yang terdampak dari pembangunan irigasi tersebut, menyambut dengan antusias karena harapan yang selama ini menjadi masalah terpecahkan dengan baik.
Syafrinaldi SH, MH, anggota dewan yang menjadi wakil masyarakat pun ikut bahagia, karena perjuangan nya untuk menyuarakan suara masyarakat bisa terealisasi dengan baik.


Salah satu Warga Masyarakat saat Di konfirmasi oleh awak media Detik 35.Com mengatakan saya merasa bersyukur atas pembangunan Irigasi ini .kami sangat menunggu Nunggu dan sampai Ahirnya dapat di bangun , 
(Yuliga /Red)
×
Berita Terbaru Update